Pilih Jenis Anjing yang Aman Dipelihara

Pilih Jenis Anjing yang Aman Dipelihara

Memiliki seekor anjing di rumah adalah salah satu hal yang ingin dimiliki setiap orang terutama bagi anda yang merupakan pecinta anjing. Sebenarnya banyak sekali hewan yang dipilih menjadi hewan peliharaan.

Ketertarikan Setiap Orang Untuk Memiliki Hewan Peliharaan

Kenapa banyak orang ingin mempunyai hewan peliharaan? Mungkin beberapa dari anda tertarik untuk memiliki seekor hewan peliharaan. Hewan peliharaan jika sudah lama tinggal bersama biasanya akan mempunyai sebuah ikatan tersendiri dengan sang pemiliknya. Apalagi jika sudah tinggal bersama dengan jangka waktu yang panjang biasanya seekor hewan peliharaan akan selalu menuruti kemauan sang pemilik.

Tidak hanya sekedar menuruti kemauan yang dimiliki oleh sang pemilik, namun bagi hewan peliharaan yang sudah lama hidup bersama dengan anda biasanya mempunyai rasa setia yang tinggi. Anjing memang terbilang sebagai seekor anjing yang setia kepada sang pemiliknya, maka tidak salah jika banyak sekali orang yang ingin mempunyai hewan yang satu ini. Nah untuk kali ini akan dibahas mengenai beberapa jenis anjing yang bisa anda pelihara yang tentunya aman untuk dipelihara siapa saja.

Salah satu jenis anjing adalah Golden Retriever yang merupakan salah satu jenis anjing yang mempunyai tingkat percaya diri yang cukup tinggi. Setiap anjing tentunya mempunyai cirinya masing – masing termasuk untuk anjing satu ini. Hewan ini mempunyai sikap yang baik yang sering ditunjukan kepada beberapa orang yang ditemuinya. Anjing jenis ini juga mempunyai hati yang baik, maka banyak orang yang menyukainya ketika berinteraksi dengan dirinya.

Karena sikapnya yang baik kepada semua orang membuat hewan ini banyak dijadikan hewan peliharaan. Ketika nanti hewan ini dijadikan peliharaan lama – kelamaan bisa menjadi teman dekat dan bahkan nantinya bisa menunjukan rasa setianya kepada sang pemilik. Tapi mungkin anda tidak bisa berinteraksi lama – lama jika anda merupakan orang baru, pasalnya anjing jenis ini mempunyai sikap malu – malu ketika berinteraksi dengan orang baru.

Jenis Anjing Yang Cocok untuk Diperliharan di Rumahan

Jenis ini cocok untuk anda pelihara apalagi anda mempunyai seorang anak kecil. Selanjutnya ada juga jenis anjing Labrador Retriever yang sering dicari banyak orang. Anjing jenis ini mempunyai sikap yang baik, sabar, dan menyenangkan ketika diajak bermain. Untuk bisa mendapatkan aksi – aksi lucu dari anjing jenis ini anda perlu untuk melatihnya terlebih dahulu. Tentunya anda harus mempunyai waktu untuk bisa melatih anjing tersebut, ajaklah anjing anda untuk berinteraksi di alam terbuka.

Ada juga anjing jenis Poodle yang banyak dicari orang. Beberapa orang yang ingin mempunyai anjing untuk di pelihara beberapa diantaranya memilih jenis Poodle. Anjing ini memang mempunyai bentuk yang unik dan cerdas. Anda akan merasakan kelembutan ketika bermain dengan anjing ini. Jenis yang satu ini mempunyai ukuran yang bervariasi namun umunya mempunyai ukuran yang cukup kecil. Karena bentuknya yang lucu maka siapa saja yang bermain dengan hewan ini akan merasakan rasa senang dan bisa tertawa karena sangat lucu.

Tentunya anjing ini mempunyai ciri khusus yang membedakannya dengan beberapa jenis anjing lainnya, keunikan yang ada pada hewan ini adalah terletak pada bulunya. Bulunya yang berbeda dari beberapa bulu yang ada pada anjing pada umumnya. Anjing jenis ini cocok untuk anda pelihara dengan lingkungan yang anda miliki, hewan ini juga termasuk salah satu anjing yang dekat dengan anak kecil, sehingga cocok untuk anda pelihara jika mempunyai anak kecil di rumah.

About the author: Eugene Turner