Sesekali Manjakan Anjing Kesayangan Ke Salon

Sesekali Manjakan Anjing Kesayangan Ke Salon

Rhiannon-Cavaliers – Banyak diantara Anda yang tentunya gemar memiliki hewan peliharaan. Ada yang memiliki hobi dalam memelihara kucing, hamster dengan kharakteristik mungin dan lucu sehingga memberikan kesan yang menggemaskan bagi sang majikan dan ada juga mereka yang lebih memilih untuk memelihara hewan yang sebenarnya tergolong buas. Seperti contohnya adalah memelihara anjing. Banyak sekali pecinta-pecinta anjing di seluruh penjuru dunia yang sangat peduli terhadap kecantikan bulu dan kesehatan anjingnya.

Namun, ada beberapa juga yang memiliki hewan peliharaan yang lucu ini hanya sekedar untuk ditempatkan di depan rumah dengan tujuan agar tidak ada pencuri yang menyelinap ke rumahnya. Sehingga perlakuan terhadap anjingnya ini akan terkesan kaku dan juga tidak peduli terhadap kesehatan serta kecantikan dari penampilannya. Hal ini akan menjadikan si anjing menjadi terdidik untuk tumbuh dengan buas dan ditakuti oleh orang  hendak bertamu ke rumahnya. Tidak adanya perlakuan yang istimewa dan didikan bahwa anjing bukanlah hewan yang hidup menyendiri akan membuat anjing tumbuh menjadi takut dan agresif terhadap orang asing.

Manjakan Anjing Kesayangan

Meskipun hanyalah seekor hewan peliharaan, namun anjing juga membutuhkan kasih sayang dan perlakuan khusus yang istimewa. Tidak hanya kucing saja ternyata yang memerlukan perlakuan yang halus dan kasih sayang tulus dari sang majikannya. Ternyata anjing pun juga membutuhkan perlakuan yang istimewa selayaknya hewan-hewan lucu lainnya diperlakukan. Seperti perawatan kesehata dengan memberikan makanan bernutrisi tinggi, serta perawatan dalam hal penampilannya dengan membawanya ke salon. Memang sudah banyak di kota-kota yang menyediakan jasa perawatan anjing. Sehingga Anda tidak perlu bingung-bingung untuk mempercantik penampilan anjing kesayangan Anda. Maka, muali dari sekarang mulailah untuk menyediakan waktu bagisang hewan peliharaan Anda yang tergolong hewan yang buas ini. Dengan Anda melakukan perlakuan yang halus dan kasih sayang yang tinggi, sikap buasnya tidak akan muncul. Namun, amat disayangka sekali.

Sesekali Manjakan Anjing Kesayangan Ke Salon

Bahwa saat ini mereka sang majikan anjing terutama di kota-kota besar yang terkenal dengan kesibukan pekerjaannya tidak memiliki waktu luang untuk bertanggung jawab atas pemeliharaa anjingnya ini. Mereka hanya mau memelihara saja, tanpa memikirkan bagaimana perwatan khusus bagi sang anjing. Satu tips untuk Anda jika memang Anda merasa demikian, maka tak perlu repot untuk pergi ke salon yang memakan waktu Anda. Sebab, saat ini sudah tersedia salon keliling yang menyediakan perawatan manja terhadap si anjing. Sehingga kebutuhan psikologis hewan peliharaan Anda ini akan terpuaskan. Selain itu Anda juga dapat menggunakan Jasa pemanggil dari salon yang akan memberikan kebutuhan-kebutuhan yang diperlakukan si anjing. Dengan jasa ini, perawat anjing akan datang ke rumah. Di rumah, Anda tinggal menyediakan listrik dan air. Kemudian, peralatan-peralatan untuk memuaskan anjing ini sudah dibawakan oleh perawat anjing itu sendiri. Sehingga Anda dapat melakuakan pekerjaan-pekerjaan lainnya tanpa bingung memikirkan bagaimana anjing Anda. Dalam perawatan anjing di salon ini juga terkenal treatmen-treatmen yang memiliki kelas ekslusif, kelas standar dan yang lainnya.

Tidak ada salahnya jika Anda sesekali memanjakan angjing Anda dengan treatmen yang ekslusif. Hal ini tentu berkaitan dengan kenyaman pada si anjing itu sendiri. Pada dasarnya macam-macam treatmen yang ada di salon itu memiliki tujuan yang sama. Yakni sama-sama untuk mendukung psikososial, ketenangan jiwa dari si anjing dan juga kesehatannya. Sehingga tumbuh kembang anjing dipengaruhi oleh perlakuan yang diberikan.

About the author: Eugene Turner